Segini Harga Apple Vision Pro! Apa Saja Fitur dan Kelebihan dan Kekurangannya!

Kalau diminta untuk melihat masa depan teknologi beberapa tahun kedepan, sepertinya kita cukup dengan melihat produk-produk dari Apple, saja. Kenapa begitu? Karena kita ketahui bersama, kalau Apple selalu menjadi pioneer untuk produk-produk di masa depan nanti.

 

Seperti contohnya, Salah satu produk yang mungkin akan merubah cara pandang manusia dalam menggunakan komputer, yaitu Apple Vision Pro. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas secara khusus tentang Apple Vision Pro! Yuk simak bersama dibawah ini!

 

Apa itu Apple Vision Pro?

 

Tak kenal, maka tak sayang! Jadi, apa itu Apple Vision Pro? Apple Vision pro, adalah perangkat terbaru dari Apple yang bisa membantu kita untuk bisa komputer, dengan menggunakan teknolgi VR. Jadi, semuanya bisa kita gunakan tanpa menggunakan monitor, mouse ataupun keyboard.

 

Jadi, sederhananya. Apple Vision Pro merupakan perangkat komputer yang disematkan kedalam teknlogi VR. Jadi, kamu cukup menggunakan perangkat Apple Vision Pro untuk melakukan banyak pekerjaan, ataupun menikmati hiburan.

 

Kapan Apple Vision Pro Rilis?

 

Tanggal rilis dari Vision Pro ini, bulan Februari 2024 ini. Untuk kamu yang tertarik ingin membeli Apple Vision Pro, kemungkinan harus ke Amerika sana. Karena Apple Vision Pro belum sepenuhnya rilis secara global.

 

Biasalah, untuk pengguna diluar Amerika dan negara besar lainnya. Harus rela ketinggalan moment peluncurna produk-produk teknologi dan hanya mendapatkan sisa-sisanya saja, jadi harus bersabar. Itu juga kalau rilis di Indonesia, yah.

Berapa Harga Apple Vision Pro

 

Tertarik untuk membeli Apple Vision Pro dan ngebet banget pengen punya? Kalau gitu, kamu bisa langsung datang ke Amerika. Karena seperti yang saya sampaikan, saat ini Apple Vision Pro hanya rilis di Amerika dan baru akan rilis secara global pada akhir tahun 2024 ini.

 

Untuk harganya, Apple Vision Pro ini dijual dengan harga $ 3.499 atau kalau dirupiahkan, sekitar 55 juta lebih. Kalau kamu kaum mendang-mending, dengan uang 55 juta, mending rakit PC aja nggak sih! Sisa kembalianya bisa buat daftar Haji dan Umroh!

 

Fitur Apple Vision Pro

 

Bicara tentang Fitur Apple Vision Pro. Udah pasti keren banget sih! Yang pasti ada harga ada barang yah. Yakin banget, saat kamu akhirnya memutuskan untuk membeli Appe Vision pro dan menggunakanya, kamu pasti akan lebih banyak merasa kagum daripada menyesal membelinya.

 

Karena fitur-fitur yang dihadirkan oleh Apple Vision Pro ini, bukan main kerennya! Penasaran, Fitur Apple Vision Pro apa saja? Kamu bisa langsung cek daftarnya dibawah ini!

 

Komputer Virtual Terbaik

 

Fitur unggulan pertama dari Apple Vision Pro ini, adalah sebagai komputer virtual. Kenapa dikatakan virtual? Karena untuk mengoperasikanya, kamu tidak perlu lagi menggunakan monitor, keyboard ataupun mouse.

 

Untuk mengoperasikan Vision Pro ini, kamu cukup menggerakan mata, tangan dan juga bisa menggunakan suara.

Bisa Jadi Bioskop Pribadi

 

Dengan menggunakan Vision pro, kamu bisa menonton film, dan bahkan bermain game dengan kualitas gambar yang sangat bagus! Fitur ini bisa banget dimanfaatkan ditengah-tengah penat habis bekerja ataupun, menghabiskan waktu metime.

 

Fitur Kamera 3D

 

Salah satu fitur dari Vision Pro yang nggak boleh banget dilewatkan adalah fitur kamera 3Dnya! Karena dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mengambil gambar atau video dengan format 3D yang kemudian bisa kamu nikmati kembali dengan format 3D.

 

Fitur ini, cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai Photografer ataupun Videografer yang membutuhkan gambar-gambar 3D dengan kualitas yang bagus!

 

Bisa Meeting Dan Kolaborasi

 

Saya yakin sekali, kalau Vision Pro mampu menjadi pioneer terbaik untuk perkembangan teknologi manusia. Terutama pada teknologi produktifitas pekerjaan manusia.  Karena, dengan menggunakan Vision Pro ini, selain bisa memudahkan kamu untuk lebih produktif dalam bekerja.

 

Vision Pro juga memungkinkan kamu untuk bisa bekerjsa sama dengan rekan-rekan kerja kamu yang lain, secara virtual, meskipun berada di tempat yang berbeda.

 

Kelebihan dan Kekurangannya Vision Pro!

 

Bicara tentang buatan manusia, tentu saja akan ada kelebihan dan juga kekurangan. Nah, begitu juga dengan Vision pro ini! Kelebihan dari produk apple yang satu ini, mungkin bisa menyediakan fitur-fitur unggulan yang belum ada di perangkat sejenis dari kompetitor lainnya.

 

Namun kalau dilihat lagi, pasti ada kekurangan dari Vision Pro ini! Salah satu yang paling nyata kelihatan kekuranganya, adalah di harganya yang cukup mahal. Dari sisi harga, Apple sepertinya ingin menargetkan orang-orang dengan taraf ekonomi yang cukup tinggi.

 

Untuk lanjutan dari kelebihan dan kekurangan dari Vision pro, sepertinya harus menunggu beberapa minggu kedepan lagi, untuk mengetahui banyak hal dari Vision pro ini!

 

Jadi, sekian dulu artikel dari saya tentang Vision Pro ini! Akan segera saya update, jika mendapatkan informasi terbaru terkait produk Apple yang satu ini, Stay Safe!

Post a Comment

Previous Post Next Post