Cara membuat wa centang 1 whatsapp Padahal Online!

 


Sering nggak sih, kalian penasaran kenapa wa centang 1 padahal online dan Bagaimana cara agar WA kita centang 1 tapi online? Kalau kamu penasaran, sama! Saya juga sangat penarasan, dan bertanya-tanya kira-kira Bagaimana cara menghilangkan centang dua di WhatsApp? Biar kita bisa baca pesan yang masuk, tanpa diketahui oleh pengirimnya, kalau pesan udah dibaca.

 

Apa sih, manfaatnya centang satu itu? Kalau dilihat dari sisi kegabutan dan males buat menanggapi pesan-pesan yang datang hanya untuk basa-basi sih, lumayan banyak yah manfaatnya. Apalagi, kalau yang masuk pesanya, pinjem dulu seratus.

 

Cara membuat wa centang 1 whatsapp Padahal Online!

 

Ngaku aja deh, pasti seringkan males atau takut buka pesan-pesan di whatsapp! Selain males karena pesan yang masuk biasanya nggak penting, kadang kita juga pasti sering takut kalau ternyata pesan yang masuk dari keluarga kita.

 

Takutnya sih, bukan takut untuk diancam mau diusir dari rumah atau disuruh jadi TKW. Tapi, takutnya karena biasanya orang-orang terdekat kita selalu ingin fast respon dan ingin cepat dibalas. Nah, fungsi dari centang 1 whatsapp ini, adalah untuk memberikan kita kebebasan membalas pesan-pesan yang masuk.

 

Jadi, Gimana sih Cara membuat wa centang 1 whatsapp! Yuka langsung aja bahas dalam daftar caranya, dibawah ini!

 

Cara Whatsapp Centang 1 Tanpa Aplikasi

 

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk bisa mengaktifkan centang 1 whatsapp adalah dengan masuk  ke pengaturan whatsappnya itu sendiri. Jadi tanpa menggunakan aplikasi tambahan, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah Pertama

 

Kamu bisa langsung masuk ke Aplikasi Whatsappa, lelu kemudian bisa melanjutkan dengan masuk ke Menu Setting dan kemudian masuk ke pilihan menu Setelan.

 

Langkah Kedua

 

Langkah kedua setelah kamu masuk ke menu Setelan. Kamu bisa langsung mencari menu Privasi. Didalam menu Privasi itu, kamu akan menemukan pilihan Laporan dibaca. Secara default, pilihan tersebut aktif. Untuk bisa menggunakan whatsapp centang 1, kamu bisa mematikan pilihan Laporan dibaca.

 

Sampai disini, kamu sudah bisa mengaktifkan whatsapp dan menggunakanya, tanpa takut diganggu oleh pesan-pesan dan orang-orang yang mungkin tidak kau inginkan.

 

Cara Lain Membuat Wa Centang 1 Whatsapp

 

Apakah ada cara lain, untuk whatsapp centang 1 tapi terkirim. Tentu saja ada! Bahkan ada 5 cara yang bisa kamu coba untuk mengaktifkan fitur whatsapp yang satu ini. Tapi, semua 5 Cara Membuat WA Centang Satu Meskipun Online yang lainnya itu, cukup berbahaya untuk kamu coba.

 

Karena untuk menggunakan cara lainnya, kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dan Bahkan harus menggunakan aplikasi whatsapp illegal, seperti WhatsApp GB, YOWhatsApp dan yang lainya. Saya tidak menyarankan sama sekali, untuk kamu menggunakan aplikasi whatsapp illegal.

 

Jadi, kalau kamu saat ini sedang mencari cara membuat wa centang 1 di android. Kamu bisa menggunakan cara yang sudah saya jelaskan diatas. Dengan menggunakan aplikasi whatsapp resmi.

 

Sekali lagi, jangan pernah menggunakan aplikasi yang tidak legal. Selain akan membahayakan kamu sebagai pengguna, juga bisa membayakan data-data orang lain yang ada di smartphone kamu. Gunakan selalu aplikasi whatsapp yang asli, untuk keamanan kamu dan orang-orang terdekat kamu.

 

Oke, deh! Sekian dulu artikel dari saya tentang Cara membuat wa centang 1 whatsapp Padahal Online! Semoga bisa membantu kamu saat mencari informasi tentang tips dan trick aplikasi whatsapp yah!

Post a Comment

Previous Post Next Post