Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Dunia, Wajib Kamu Ketahui!

 


Mencari perusahaan asuransi terbaik di Dunia? Kamu bisa memulai mencarinya dari daftar rekomendasi yang kami berikan dalam artikel ini! Dalam artikel kali ini, kita akan membahas secara khusus tentang  Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Dunia, Wajib Kamu Ketahui!

 

Dalam artikel sebelumnya, kami juga sudah membahas tentang Apa itu Asuransi dan Pengertian juga Manfaatnya! Kalau kamu tertarik mengetahui lebih jauh tentang Apa itu Asuransi, kamu bisa membaca artikelnya langsung.

 

Tapi, kalau kamu lebih ingin mengetahui tentang daftar perusahaan asuransi terbaik di Dunia. Kamu bisa melanjutkan membaca artikel ini.

 

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Dunia, Wajib Kamu Ketahui!

 

Jadi, daftar perusahaan asuransi terbaik di Dunia itu, apa saja? Jawabanya adalah banyak sekali! Karena memang perusahaan asuransi di dunia itu, banyak sekali. Tapi, apakah semuanya memang terbaik? Tentu saja tidak!

 

Untuk membantu kamu menemukan jawaban tentang daftar perusahaan asuransi terbaik, berikut dibawah ini adalah daftarnya.

 

·         UnitedHealth

·         Ping An Insurance

·         China Life Insurance

·         Elevance Health

·         Allianz

·         Marsh & McLenanan Companies

·         AIA

·         Chubb

·         Cigna

·         Progressive

 

Informasi yang kami tampilkan diatas itu, kami rangkum dari Companies Market Cap. Dan hasil yang ditampilkan dalam data yang kami dapatkan adalah, United Health menjadi perusahaan asuransi terbaik di dunia tahun 2024 ini.

 

United Health, berhasil meraup keuntungan dari layanan asuransinya yaitu UnitedHealtcare yang melayani Asuransi kesehatan konvensional dan Optum yang memiliki basis khusus melayani teknologi, mencapai US$ 447,96 Miliar.

 

Selanjutnya, kemudian disusul oleh Ping An Insurance yang pada tahun ini, meraup keuntungan sebesar US$117,01 Miliar. Perusahaan Asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1988 ini, tidak hanya menyediakan layanan asuransi saja.

 

Tapi juga menyediakan produk jasa lainnya, mulai dari Investasi,bank, fintech dan produk jasa keuangan lainnya.

 

Berlanjut ke posisi ketiga. Ada China Life Insurance yang berhasil meraup keuntungan lebih dari US$ 114,55 Miliar lalu beberapa perusahaan asuransi lainnya, seperti Elevance Health (US$104,71 miliar), Allianz (US$99,91 miliar.) dan masih banyak perusahaan asuransi terbaik di dunia lainnya yang sudah saya listkan daftarnya diatas.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

 

Dari beberapa perusahaan asuransi di dunia itu, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan Allianz yang juga ada di Indonesia. Nah, bicara tentang Allianz. Perusahaan Asuransi dalam negeri lainnya yang memiliki kualitas layanan terbaik apa saja yah! Penasaran? Kamu bisa cek daftarnya dibawah ini!

 

Allianz

 

Allianz ini, masuk ke Indonesia dari tahun 1981. Jadi, sudah lumayan lama juga yah. Sampai saat ini, Allianz sudah memiliki cabang kantor pemasaranya di 53 kota di Indonesia dan sudah melayani banyak sekali kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Mulai dari Asuransi jiwa, kesehatan dan juga dana pensiun dan banyak lagi jenis Asuransi dari Allianz yang sudah dinikmati dan digunakan oleh Masyarakat Indonesia.

Kekuatan tersebut ditunjang dari beberapa Company jaringan dengan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari Rp7 juta tertanggung di Indonesia.

 

AXA Mandiri

 

Perusahaan Asuransi terbaik di Indonesia selanjutnya, adalah AXA Mandiri. Awal berdirinya AXA Mandiri mulai pada tahun 2004 dengan produk jasa layanan  asuransi jiwa. Lalu, berlanjut pada tahun 2011 AXA Mandiri mulai melebarkan sayap perusahaannya dengan membangun layanan asuransi lainnya.

 

Saat ini, Axa Mandiri merupakan salah satu perusahaan asuransi yang memiliki karyawan dan management asset terbaik di dunia. Dimana Axa Mandiri, sudah berhasil melayani lebih dari 103 juta nasabah yang berasal dari 64 negara berbeda.

 

Selain Axa Mandiri dan Allianz, masih banyak lagi daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, berikut dibawah ini daftarnya :

 

·         Cigna

·         FWD

·         Generali

·         Great Eastern

·         Manulife

·         Panin Dai-ichi

·         Prudential

 

Jika ada kesempatan, mungkin saya akan membahas lebih detail tentang perusahaan asuransi terbaik yang saya berikan diatas. Tapi karena keterbatas waktu dan tempat, sekian dulu artikel dari saya tentang Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Dunia, Wajib Kamu Ketahui! Semoga bisa membantu kamu, saat mencari informasi yah!

 


Post a Comment

Previous Post Next Post