Daftar Mobil Trending Terbaik di Tahun 2024


Sedang mencari mobil yang memiliki kualitas terbaik di tahun 2024 ini? Atau sedang mencari daftar 10 mobil trending terbaiknya? Kalau begitu, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai! Karena dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang Daftar Mobil Trending Terbaik di Tahun 2024.

 

Mobil, merupakan kendaraan yang memungkinkan kita untuk bisa bepergian dengan jarak yang cukup jauh. Kendaraan yang satu ini, lebih hemat ketimbang motor. Karena dengan menggunakan mobil, kita sudah bisa menampung minimal 4 orang dan juga barang-barang lainnya.

 

Kalau hanya menggunakan motor, maksimal orang yang bisa ditampung hanya 2 orang dan barang-barang yang dibawa juga tidak banyak.

 

Daftar Mobil Trending Terbaik di Tahun 2024


Kebetulan sekali, momen lebaran sebentar lagi. Rekomendasi untuk 10 Mobil Trending Terbaik di Tahun 2024 ini mungkin bisa membantu kamu memilih membeli mobil mana atau menyewa mobil yang mana untuk silaturahmi saat lebaran nanti. Penasaran, daftar mobilnya? Kamu bisa langsung cek rekomendasinya, dibawah ini.

 

Mitsubishi XForce Varian Baru


Harga Mobil ini, mulai dari 300 jutaan. Mobil ini memiliki varian baru yang dilengkapi dengan teknologi ADAS. Walaupun mobil ini diluncurkan pada tahun 2023 kemarin. Tapi, Mitubishi Xforce masih tetap mendapatkan banyak perhatian pembeli. Jadi, tidak salah kalau Mobil dari Mitsubishi Xforce ini saya masukan kedalam daftar 10 Mobil Trending Terbaik di tahun 2024.

 

Mobil ini, direncanakan untuk bersaing dengan produk mobil dari kompetitor lainnya, seperti Honda, Toyota dan Suzuki Grand.

Nissan Ariya

Selanjutnya, masuk dari Nissan. Mobil yang satu ini, merupakan mobil listrik atau mobil dengan model Battery Electric Vechile (BEV). Mobil ini, diproyeksikan memang akan meluncur tahun 2024 ini. Informasi ini, disampaikan langsung oleh Eksekutif PT Indomobil Multri Trada.

 


Kalau kamu penasaran dengan teknologi yang akan disematkan kedalam Nissan Ariya ini, kamu bisa mencari informasi lebih lengkapnya di website Offcial Nissan.

 

Toyota Prius Hybrid



Next, ada koleksi dari Toyota. Yaitu Toyota Prius Hybrid. Dan yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2024 ini, adalah generasi kelimanya. Kendati belum jelas kapan tanggal dan waktu peluncuranya, namun yang jelas tahun ini, Toyota akan meluncurkan mobil ini di Indonesia.

 

Mazda MX-30

Untuk orang yang tidak terlalu memperhatikan pasar mobil. Mungkin Mazda tidak terlalu dikenal namanya. Tapi, kamu harus percaya kalau kami bilang, bahwa Mazda sudah sangat lama berkecimpung di pasar mobil Indonesia.

 


Dan pada tahun 2024 ini, Mazda akan meluncurkan Mazda MX-30 di pasar Indonesia. Tanggal peluncuranya sendiri, memang belum mendapatkan konfirmasi pastinya kapan dan tanggal berapa. Namun Mazda MX-30 ini, pernah ditampilkan di Acara Gaikindo Indonesia International Auto Show di Serpong, Tanggerang pada bulan Agustus tahun 2023. Itu berarti, Mazda MX-30 memang benar-benar akan diluncurkan di Indonesia, pada tahun 2024 ini.


Mercedes-Benz EQE SUV


Mobil keren dan trending lainnya, yang akan meluncur di tahun 2024 ini, adalah Merchedes Benz EQE SUV. Informasi ini, di konfirmasi sendiri oleh Mercedes-Benz. Walaupun kembali lagi, untuk detail kapan, tanggal berapa dan harga mobilnya belum jelas.



Tapi, yang pasti. EQE SUV akan menjadi suksesor dari pendahulunya, yaitu Mercedes-Benz EQS, Mercedes-Benz EQA dan yang lainnya.

 

Mitsubishi Minicab MiEV

 

Tahun 2024 sepertinya menjadi tahun produksi mobil untuk Mitsubishi. Pasalnya, ditahun 2024 ini Mitsubisi akan meluncurkan jenis mobil lainnya, selain varian dari X-Force. Salah satunya adalah Mitsubishi Minicab MiEV.

 


Yang menarik dari mobil ini adalah, ternyata perakitan mobilnya, berada di pabrik Cikarang, Bekasi. Dan dari pabrik Cikarang, Bekasi ini. Mitsubishi merencanakan untuk mengekspor produknya ke berbagai Negara.

 

Tahun 2024 ini, sebenarnya banyak sekali mobil yang masuk dan diproduksi di Indonesia.  Menurut data yang sempat saya baca, tahun 2024 ini, ada lebih dari puluhan mobil dan dari berbagai merk mobil-mobil terbaik.

 

Kalau kamu tertarik dengan pembahasan mobil-mobil ini, kamu bisa tunggu artikel dari kami selanjutnya yang akan membahas secara khusus tentang review mobil terbaik, setiap harinya!

 

Oke, sekian artikel dari saya tentang Daftar Mobil Trending Terbaik di Tahun 2024! Semoga bisa membantu kamu mendapatkan informasi yang kamu butuhkan yah!

 


Post a Comment

Previous Post Next Post