Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Tahun 2024!


Di dunia internet Indonesia yang serba blokar-blokir ini, pasti kamu lagi bingung VPN apa yang paling bagus? Atau masih nyari VPN apa yang bagus dan gratis? Mungkin pencarian kamu akan berakhir di artikel tentang Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Tahun 2024!, jadi langsung simak aja deh artikelnya!




Pertanyaan tentang Apakah VPN bisa membuka situs yang diblokir? Pasti sering kamu tanyain kan, baik ke temen-temen kamu atau langsung nanya ke Google! Jawabanya, tentu bisa yah! Tapi, jangan sampai digunakan untuk membuka situs yang memang terlarang yah. Gunakan VPN untuk membuka website yang memiliki manfaat, tapi memang diblokir di Indonesia.

 

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Tahun 2024!

 

Sebelum masuk ke pembahasan tentang Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Tahun 2024! Saya ingin memberikan warning atau peringatan, agar tidak mendownload aplikasi apapun diluar penyedia aplikasi resmi seperti Playstore.

 

Karena dikhawatirkan aplikasi yang kamu download mengandung malware atau virus yang berbahaya yang bisa mencuri data-data pribadi kamu. Kalau kamu sudah mengerti, kamu bisa melanjutkan membaca dan melihat rekomendasi dari Aplikasi VPN Terbaik Tahun 2024 dibawah ini.

 

Turbo VPN

 

Rekomendasi VPN terbaik tahun 2024 ini, kami pilihkan pada Turbo VPN. Aplikasi VPN untuk Android yang satu ini, sudah memiliki banyak pengguna dan cukup popular karena memang ampuh digunakan untuk membuka akses website yang di blokir pemerintah.

 

Aplikasi ini dipercaya merupakan aplikasi VPN terbaik, karena biasanya aplikasi VPN membatasi koneksi internet. Tapi dengan menggunakan Turbo VPN, kamu akan memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Jadi, tidak ada bedanya saat menggunakan VPN atau jaringan normal.

 

VPN Master

Aplikasi VPN kedua terbaik yang bisa saya rekomendasikan adalah VPN Master. Aplikasi anti blokir website ini, bisa kamu gunakan untuk menjelajahi sisi internet yang di blokir oleh pemerintah dengan lebih cepat.

 

Menurut kami sendiri, VPN Master ini, layak sekali untuk masuk sebagai VPN gratis terbaik di Playstore. Karena VPN Master memiliki lebih dari 20 server Negara yang bisa dipilih. Cocok banget untuk kamu yang tidak bisa menggunakan server Negara tertentu, karena kamu bebas memilih server di Negara yang kamu inginkan dengan menggunakan aplikasi vpn gratis ini.

 

Psiphon Pro

 

Selain aplikasi VPN Gratis yang saya rekomendasikan diatas. Ada satu lagi, aplikasi VPN yang tidak kalah keren. Yaitu Pshiphon Pro. Aplikasi ini, dipercaya merupakan aplikasi dengan server vpn gratis tercepat.

 

Selain memiliki server yang cepat,  aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan. Cocok untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi VPN, tapi baru kali pertama mencoba.

 

NordVPN

 

Aplikasi VPN ini, untuk orang-orang kantoran sudah tidak asing lagi. Karena aplikasi VPN ini, memang dulunya merupakan aplikasi VPN untuk komputer. Dan kemudian tersedia untuk smartphone android dan juga lainnya.

 

Dengan memiliki server Negara yang cukup banyak, kemudahan menggunakanya dan kecepatan koneksinya, membuat kami merasa bahwa kecanggihan dari Aplikasi Nord VPN ini, sudah tidak bisa diragukan lagi.

 

Di Playstore sendiri, aplikasi vpn ini, sudah di download lebih dari 10.000.000 jadi tidak heran jika aplikasi Nord VPN ini, kami nobatkan sebagai vpn gratis terbaik android.

Nah, dari sekian banyaknya aplikasi VPN terbaik yang kami rekomendasikan. Kira-kira aplikasi VPN yang mana nih, yang saat ini kamu gunakan? Atau ternyata kamu belum pernah menggunakanya sama sekali? Yuk berbagi pengalaman kamu di kolom komentar!

 

Oke, sekian dulu artikel dari saya tentang Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Tahun 2024! Semoga bisa membantu kamu saat mencari informasi tentang aplikasi VPN gratis yah! Kalau kamu tertarik dengan pembahasan tentang teknologi dan aplikasi, kamu bisa terus mengikuti update artikel terbaru dari kami!

 

  

Post a Comment

Previous Post Next Post