Samsung S24 Ultra Harga, Spesifikasi dan Tanggal Rilisnya!

 

Kalo kamu lagi nyari dan bertanya-tanya tentang HP apa yang bagus dan tahan lama? Mungkin Samsung S24 Ultra bisa jadi pilihan terbaik, kamu. Atau kalau kamu mau hape hp flagship termurah bisa jadi, Samung S24 Ultra ini juga jadi pilihan terbaik.

 


Kenapa saya merekomendasikan kamu untuk membeli Samsung S24 Ultra, kalau kamu ada budjet dan pengen nyari hape flagship? Karena hp flagship samsung yang satu ini, kalau boleh dibilang, punya banyak banget fitur yang bisa mendukung semua aktifitas kamu. Mulai dari pekerjaan, sosial, bermain game sampai dengan berkreasi!

 

Nah, daripada semakin penasaran kenapa saya merekomendasikan kamu untuk membeli Samsung S24 Ultra ini, langsung aja masuk ke pembahasan artikelnya dibawah ini!

Harga Samsung S24 Ultra

Sebenarnya, harga dari Samsung S24 Ultra ini, nggak terlalu murah banget dan belum bisa dibilang sebagai hp flagship killer. Tapi percaya deh, dengan harganya yang bisa dibilang lumayan mahal itu, Samsung S24 Ultra ini, benar-benar memiliki semuanya yang kamu butuhkan.

 

Harga Samsung S24 Ultra, Mulai dari 21 juta untuk yang Seri Ram 12 Gb Penyimpanan Internal 256 GB dan 23 juta untuk seri Ram 12 GB dan penyimpanan Internal 12 GB

 

Kalo ngeliat dari harga yang dipasang oleh Samsung untuk seri 24 Ultranya, rasanya pertanyaan untuk Hp kualitas bagus merek apa? Udah pasti jawabanya, Samsung S24 Ultra yah. Tapi ya itu balik lagi tergantung bagaimana pengalaman menggunakan dan cara kita menggunakanya.

Spesifikasi S24 Ultra

Kalo masih ada yang bingung, tentang Apa sih hp flagship itu?  Singkatnya sih, Hp flagship adalah istilah yang disematkan untuk model smartphone yang menjadi produk andalan sebuah brand smartphone tertentu.

 

Nah, biasanya Hp Flagship itu, memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan semua perangkat, baik perangkat keras dan perangkat lunaknya, semuanya merupakan perangkat yang paling baru.

 

Begitu juga untuk Spesifikasi yang dimiliki oleh S24 Ultra ini yang merupakan salah satu hp flaghip dari Samung. Penasaran dengan spesifikasinya? Kamu bisa langsung cek detailnya di bawah ini.

 

Chipset Samsung S24 Ultra

hp flagship samsung yang satu ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 gen 3. Dengan menggunakan chipset ini, Samsung S24 Ultra menjadi smartphone yang memiliki seri prosessor Android terbaik, untuk saat ini.

 

Dari segi penyimpanan internal dan Ramnya, Samsung S24 Ultra ini, memiliki dua varian. Seperti yang saya sebutkan juga pada point harga Samsung S24 Ultra ini. Yaitu, 12 GB/256 GB dan 12 GB/1 TB

Spesifikasi Layar Samsung S24 Ultra

Dari layarnya, Samsung S24 Ultra ini, memiliki layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 Inci yang udah dilapisi Gorilla Glass Armor. Layar dari Samsung S24 Ultra ini, mampu menampilkan Resolusi Quad HD+ dan refresh Rate sampai dengan 120 Hz.

Spesifikasi Kamera Samsung S24 Ultra

Buat yang nyari hp flagship bekas murah nih. Mending udah urungin aja niatnya dan fokus nabung buat beli Samsung S24 Ultra ini. Apalagi kalo kamu seorang yang berprofesi sebagai konten kreator!

 

Soalnya, kamera yang di sematkan di Samsung S24 Ultra udah cukup banget buat memenuhi kebutuhan pekerjaan aktif kamu.

 

Di Samung S24 Ultra ini, kamu bakalan dapet Kemera dengan resolusi 200 MP dan udah dilengkapi sama fitur Multi-diretional PDAF, Lase AF dan OIS.

 

Dan Kamera tambahan lainnya, nggak kalah keren sih. Ada Kamera Periscope Telephoto yang memiliki resolusi sampai 50 MP, terus Kamera Telephoto 10 MP yang terakhir Kamera Ultra Wide yang sampai dengan 12 MP. Cukup banget deh, untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai konten kreator!

Kapasitas Baterai Samsung S24 Ultra

Yang masih nanya tentang Samsung S24 Ultra ram berapa? Balik baca lagi keatas yah. Sekarang kita mau bahas tentang kapasitas baterainya nih.

 

Kapasitas Baterai dari Samsung S24 Ultra ini, benar-benar cukup untuk mendukung segala aktifita kerjaan, hobi dan sosial media kamu loh! Kapasitas Baterai Samsung S24 Ultra ini, adalah 5.000 mAh.

 

Selain kapasitas baterainya yang besar, Samsung S24 Ultra ini juga udah mendukung pengisian daya cepat sampai 25 W dan bisa wireles charging dengan daya 15 W.

 

Tanggal Rilis Samsung S24 Ultra

Buat kamu yang lagi nyari  tanggal rilis Samsung S24 Ultra, rilisnya sudah dari tanggal 18 Januari yang lalu yah. Kalau kamu punya dana yang cukup saat ini, kamu bisa langung kunjungi toko official Samsung di MarketPlace kepercayaan kamu atau bisa langsung datang ke Gerai Samsung di Mall terdekat di kota kamu.

 

 

Oke, deh! Sekian dulu artikel dari saya tentang Samsung S24 Ultra Harga, Spesifikasi dan Tanggal Rilisnya! semoga bisa membantu kamu menemukan jawaban tentang pertanyaan seputar Samsung S24 Ultra yah!

 

Post a Comment

Previous Post Next Post