Asus Zenfone 11 Akan Rilis Di Indonesia Tahun 2024

Asus Zenfone 11 Akan Rilis Di Indonesia Tahun 2024 | Buat yang lagi nunggu kapan kira-kira Asus Zenfone 11 akan meluncur ke Indonesia, sepertinya masih bisa menabung lebih giat lagi! Karena dikabarkan kalau Asus Zenfone 11 akan rilis bulan Juni tahun 2024 ini. Jadi, masih ada sekitar setengah tahun lagi untuk menabung.

 


Yang sekarang ini, masih Punya budget 1 juta dan bingung untuk beli hp apa? Mending ditabung dulu lagi aja, sekalian setengah tahun lagi buat beli Asus Zenfone 11!

 

Atau kalau kamu kebelet banget pengen punya smartphone yang canggih kamu bisa coba beli  Realme 12 Series 5G Yang akan rilis bulan Februari ini. Kalau kamu pengen tau spesifikasi dari Realme 12 Series 5G, bisa langsung baca artikel saya sebelumnya yang berjudul HP Realme Baru ini Akan Rilis di Indonesia Bulan Februari 2024.

 

Spesifikasi Asus Zenfone 11

 

Kalau kamu, nanya tentang Hp yang bagus merk apa ya? Semuanya kembali ke pilihan dan kebutuhan kamu. Tapi, kalau kamu tanya hp keluaran terbaru 2024 yang keren apa, mungkin saya bisa merekomendasikan Asus Zenfon 11 ini! Kalau kamu mau intip spesifikasi dari Asus Zenfone 11, kamu bisa langsung cek daftarnya dibawah ini. Asus Zenfone 11 memiliki spesifikasi yang mengesankan, di antaranya adalah:

Spesifikasi Layar Asus Zenfone 11

 

Kayaknya, emang nggak ada ruginya kamu nyari tau tentang Kapan Zenfone 11 rilis? Soalnya, pasti akan sangat memuaskan sekali kalau sudah memiliki si Zenfone 11 ini! Apalagi kalau karena Layarnya yang sudah AMOLED!

 

Layarnya ini, memiliki tebal sekitar 5,9 Inci dengan resolusi 1080x2400 Piksel dan dengan rasio aspek 20:9. Juga memiliki resfresh rate 120 Hz. Selain itu, Asus Zenfone 11 ini juga sudah dilapisi sama Corning Gorilla Glass 7 loh!

 

Chipset & ROM/RAM

 

Untuk kaum mendang mending yang nyari harga hp murah ram besar. Kayaknya skip aja deh, buat beli Asus Zenfone 11 ini! Atau mending nabung dulu aja deh! Soalnya Asus Zenfone 11 ini, untuk bagian Chipsetnya aja udah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2!

 

Ngeri-ngeri banget deh, kalau udah ngomongin harga hape murah ram besar! Soalnya, kalau udah ngomongin tentang Ram Besar udah pasti mahal sih yah! Di Asus Zenfone 11 ini, ada dua pilihan yaitu Ram 8 Gb atau 12 GB dan penyimpanan Internal 128 Gb atau 256 Gb!

 

Belum lagi ditambah sama System Operasinya yang udah Android 13! Yuk nabung yuk, buat bisa beli Asus Zenfone 11 ini, mumpung masih setengah tahun lagi!

 

Spesifikasi Kamera Asus Zenfone 11

 

Yang doyan selfie, atau buat kamu yang profesinya jadi konten creator. Kayaknya, coba sabar buat nungguin Asus Zenfone 11 itu, pilihan yang sangat bijak! Soalnya, kamera dari Asus Zenfone 11 ini layak banget buat ditungguin!

 

Kamera belakangnya, ada empat kamera. Yaitu 64 MP untuk yang Kamera Wide, 12 MP untuk kamera Telephoto, sama 12 MP lagi untuk yang ultrawide. Satu lagi nih, 8 MP untuk kamera macronya!

 

Dibagian kamera depanya, ada kamera yang sampe 32 MP, cukup banget buat bikin konten tiktok dan Vlog. Bisa menggantikan fitur kamera banget sih!

Baterai Asus Zenfone 11

 

Percaya nggak percaya sih, kalo baterai Asus itu bikin hape cepet panas. Apalagi Asus seri ROG. Tapi, kayaknya baterai Asus Zenfone 11 ini, nggak bikin panas hape. Soalnya, kapasitas baterainya Cuma 4500 mAh aja, sangat disayangkan banget sih. Ya walaupun udah bisa pengisian cepat 65W dan bisa wireless Charging juga.

 

Fitur Umum Lainnya

 

Selain dari apa yang saya sampaikan tadi, masih banyak lagi fitur yang ada di Zenfone 11 ini, kayak Fingerprint, Accelerometer, Gyro, NFC dan lain-lainnya deh! Untuk cek spesifikasi lengkap dan jelasnya, mungkin nanti bakalan ada artikel lanjutannya lagi, kalau Zenfone 11 nanti rilis!

 

Oke, deh! Sekian dulu artikel dari saya tentang Asus Zenfone 11 Akan Rilis Di Indonesia Tahun 2024

 

Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu tentang update smartphone terbaru tahun 2024 ini yah! Dalam artikel selanjutnya, akan semakin banyak lagi nih yang membahas tentang smartphone terbaru! Tunggu update terbarunya aja yah!

 


Post a Comment

Previous Post Next Post