Daftar Provider Internet Terbaik Di Indonesia

 


Apa yang paling menyebalkan di Indonesia? Iya, benar internetnya! Udah lelet, mahal banyak masalahnya juga. Tapi, walaupun begitu, perkembangan internet di Indonesia itu semakin membaik loh. Bahkan sudah banyak Provider Internet Terbaik Di Indonesia.

 


Nah, dalam artikel kali ini. Saya akan membahas secara khusus tentang Provider Internet Terbaik Di Indonesia. Artikel ini, semoga bisa membantu kamu untuk mendapatkan provider internet terbaik yah!

 

Apa itu Provider Internet?

 

Tapi, sebelum itu kita cari tahu dulu nih, apa itu provider internet. Biar makin tahu dan jadi semakin mengerti tentang masalah dan juga solusi untuk internet di Indonesia yah!

Jadi, apa itu provider internet? Provider internet adalah istilah untuk sebuah perusahaan yang menyediakan akses internet ke penggunanya. Gampangnya seperti ini, provider internet adalah orang yang menyediakan akses internet ke masyarakat. Jadi masyarakat bisa mengakses berbagai konten, seperti layanan, informasi dan lainnya di Internet.

 

Seperti contohnya, Telkom yang merupakan penyedia internet yang dimiliki oleh Negara. Melalui layanan provider internetnya, yaitu Indihome. Telkom melayani dan memberikan akses internet ke Masyarakat.

 

Daftar Provider Internet Terbaik Di Indonesia

 

Nah, sekarang kamu udah tau sedikit tentang Apa itu Provider internet kan. Yuk sekarang cari tahu tentang Daftar Provider Internet Terbaik Di Indonesia. Biar kamu bisa dapetin akses internet terbaik dengan layanan yang terbaik pula! Cek daftarnya dibawah ini yah!

 

Indihome

 

Nah, yang pertama nih. Yaitu Indihome. Walaupun banyak yang mengeluhkan layanannya, tapi tetap banyak saja penggunanya. Saya ingatkan, walaupun saya menempatkan Indihome di posisi pertama, bukan berarti Indihome yang terbaik yah. Masih ada 4 provider internet lainnya yang saya rekomendasikan.

 

Jadi, Indihome ini, memiliki akses internet yang cukup cepat sebenarnya. Dan sangat cocok untuk digunakan aktifitas kerja, belanja dan juga menikmati hiburan. Dengan harga yang cukup murah, sekitar Rp. 280.000 / Bulan Indihome sebenarnya jadi pilihan terbaik untuk menjelajahi internet.

 

Tapi, karena sering banyak kasus internet mati. Saya mungkin tidak terlalu merekomendasikan Indihome untuk kamu yang ingin membuka bisnis dan membutuhkan Internet.

 

MNC Play

 

Kalau dulu, Telkom mungkin bisa memonopoli perdangan akses internet. Tapi tahun-tahun sekarang, banyak bermunculan provider internet baru. Salah satunya adalah MNC Play. Dengan akses internet yang mencapai 100 Mps dan dengan teknologi yang menggunakan 100% fiber optic.

 

Kalau kamu tinggi di daftar 9 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang. Kamu bisa menikmati akses internet dari MNC Play dengan biaya langganan sebesar Rp. 339.000 / Bulan. Untuk luar kota, selain 9 kota besar yang saya sebutkan, sementar ini belum bisa terjangkau.

 

MyRepublic

 

Saya pernah ada pengalaman, menggunakan layanan MyRepublic. Dan pengalaman saya, mengatakan kalau MyRepublik masuk kedalam daftar provider internet tercepat di Indonesia. Karena akses internet yang diberikan, lumayan cepat juga.

Sangat saya rekomendasikan, untuk kamu yang suka main game online atau streaming. Karena selain cepat, koneksi internetnya juga stabil. Untuk bisa menikmati layanan internet dari Myrepublik, kamu harus tinggal atau berdomisili di Jabodetabek, Cibubur, BSD, Medan, Semrang, Palembang, Malang dan Surabaya.

Biaya langgananya sendiri, perbulan sekitar Rp. 309.000 / Bulan. Dengan kecepatan internet, sampai dengan 150 Mbps untuk paket internet tertentu.

 

Transvision

 

Salah satu provider internet di Indonesia yang menurut saya pantas untuk masuk dalam daftar isp tercepat di Indonesia. Karena selain memiliki kecepatan internet yang lumayan cepat. Harga langganan internetnya juga lumayan murah, hanya sekitar Rp300.000 per bulan.

 

Kenapa saya bilang murah? Karena selain menyediakan layanan internet, Transvision juga memberikan layanan paket TV kabel didalam layanannya. Jadi, kamu bisa menikmati internet dengan menonton layanan tv kabel, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri.

 

Megavision

 

Terakhir, layanan provider internet di Indonesia yang layak masuk kedalam daftar isp terbaik di Indonesia adalah Megavision. Salah satunya, adalah karena Megavision ini, sudah menggunakan teknologi Fiber To the Home. Yang memungkinkan pelangganya untuk bisa menikmati internet dengan kecepatan penuh.

 

Layanan dari Megavision ini, perbulanya hanya sekitar Rp. 229.000, harg yang cukup murah untuk layanan internet yang cepat, bukan. Tertarik untuk menggunakan layanan Megavision? Kamu harus berdomisili di Bandung, Bogor, Cimahi, dan Bandung Barat. Karena layanannya, baru bisa mencakup beberapa kota yang saya sebutkan tadi.

 

Oke, deh! Sekian pembahasan dari  saya tentang Daftar Provider Internet Terbaik Di Indonesia, semoga bisa membantu kamu memiliki provider internet yang memiliki layanan internet paling bagus di Indonesia yah!

Post a Comment

Previous Post Next Post