Cara Flash Meizu 16s Via QFIL Tool


Cara Flash Meizu 16s Via QFIL Tool | Untuk flashing Meizu 16s ponsel android mungkin kerena ada kerusakan pada firmware atau upgrade custom rom android Meizu 16s. Untuk perbaikan Meizu 16s dapat dengan beberapa cara dilakukan seperti menggunakan Meizu 16s flash tool, Meizu 16s hard reset atau recovery reset, Meizu 16s yag error costom rom mungkin bisa anda lakukan upgrade system operasi Meizu 16s via SD Card File Update.

 


Adapun cara flash meizu android Meizu 16s ada beberapa kendala yang dialami pada ponsel salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Meizu 16s, recevery reset Meizu 16s, masuk virus Meizu 16s cache yang meenumpuk, Meizu 16s hardbrick sistem, Meizu 16s padam karena kedala tertantu, Meizu 16s lupa pola, Meizu 16s bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen Meizu 16s dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Meizu 16s :

 

·         Meizu 16s lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Meizu 16s sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Meizu 16s pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Meizu 16s tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Meizu 16s :

 

·         [Download] Firmware Meizu 16s

·         [Download] Tools QPST_2.7.422

·         [Download] USB Driver Qualcomm_Driver

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Meizu 16s sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Meizu 16s :

 

1. Download semua bahan yang tersedia di atas

2. Extrak dan Instal QPST_2.7.422 dan jika tidak mau gunakan versi terupdate.

3. Extrak dan Instal Driver Qualcomm_Driver

4. Extrak Firmware Meizu 16s dalam folder dan pastikan di dalam folder.

5. Kemudian Jalankan QPST Tool pada Komputer.

6. Klik pada Programmer Path dan pilih Browse Masukkan Filr Firmware Pro_mmc_firehouse_89XX.mbn yang telah di extrak di folder sebelumnya.

7. Klik tombol pada Load XML kemudian arahkan ke file seperti rawprogram0.xml dan patch0.xml lalu klik Oke.

9. Ponsel Meizu 16s akan melakukan flashing dengan sendirinya, oh ya ponsel Meizu 16s sudah terisi baterai 80% dan gunakan kabel usb yang support dengan PC dan Ponsel anda jangan lupa cek bagian USB Port.

10. Proses Cara Flash Meizu 16s selesai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Meizu 16s Via SP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

 

 


Post a Comment

Previous Post Next Post