Cara Flash Firmware Meizu X8 Via QFIL Tool

 

Cara Flash Meizu X8 Via QFIL Tool | Untuk flashing Meizu X8 ponsel android mungkin kerena ada kerusakan pada firmware atau upgrade custom rom android Meizu X8. Untuk perbaikan Meizu X8 dapat dengan beberapa cara dilakukan seperti menggunakan Meizu X8 flash tool, Meizu X8 hard reset atau recovery reset, Meizu X8 yag error costom rom mungkin bisa anda lakukan upgrade system operasi Meizu X8 via SD Card File Update.

Adapun cara flash meizu android Meizu X8 ada beberapa kendala yang dialami pada ponsel salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Meizu X8, recevery reset Meizu X8, masuk virus Meizu X8 cache yang meenumpuk, Meizu X8 hardbrick sistem, Meizu X8 padam karena kedala tertantu, Meizu X8 lupa pola, Meizu X8 bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen Meizu X8 dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Meizu X8 :

 

·         Meizu X8 lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Meizu X8 sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Meizu X8 pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Meizu X8 tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Meizu X8 :

 

·         [Download] Firmware Meizu X8

·         [Download] Tools QPST_2.7.422

·         [Download] USB Driver Qualcomm_Driver

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Meizu X8 sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Meizu X8 :

 

1. Download semua bahan yang tersedia di atas

2. Extrak dan Instal QPST_2.7.422 dan jika tidak mau gunakan versi terupdate.

3. Extrak dan Instal Driver Qualcomm_Driver

4. Extrak Firmware Meizu X8 dalam folder dan pastikan di dalam folder.

5. Kemudian Jalankan QPST Tool pada Komputer.

6. Klik pada Programmer Path dan pilih Browse Masukkan Filr Firmware Pro_mmc_firehouse_89XX.mbn yang telah di extrak di folder sebelumnya.

7. Klik tombol pada Load XML kemudian arahkan ke file seperti rawprogram0.xml dan patch0.xml lalu klik Oke.

9. Ponsel Meizu X8 akan melakukan flashing dengan sendirinya, oh ya ponsel Meizu X8 sudah terisi baterai 80% dan gunakan kabel usb yang support dengan PC dan Ponsel anda jangan lupa cek bagian USB Port.

10. Proses Cara Flash Meizu X8 selesai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Meizu X8 Via SP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Firmware Meizu X8 Via QFIL Tool"

Post a Comment