Cara Flashing Lenovo A208T Via SPD Flashtool

 

Cara Flash Lenovo A208T Via SPD Flashtool | Flashing Stock Rom Firmware Lenovo A208T yang error custom rom pada system operasi android, maka ponsel Lenovo A208T perlu diperbaiki dengan menggantikan custom rom atau firmware yang baru. Ponse Lenovo A208T ini bias juga melakukan dengan Cara Reset Lenovo A208T dan Cara Recovery Reset Lenovo A208T, dan anda bias dengan Cara Upgrade Custom Rom Lenovo A208T Via SD Card.

 

Adapun beberapa kendala yang dialami pasa ponsel Coolpad salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Lenovo A208T, recevery reset Lenovo A208T, masuk virus Lenovo A208T cache yang meenumpuk, Lenovo A208T hardbrick sistem, Lenovo A208T padam karena kedala tertantu, Lenovo A208T lupa pola, Lenovo A208T bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Lenovo A208T :

 

·         Lenovo A208T lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Lenovo A208T sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Lenovo A208T pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Lenovo A208T tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Lenovo A208T :

 

·         [Download] Frimware Lenovo A208T

·         [Download] Research Download Tools

·         [Download] USB Driver Port USB To PC

·         Komputer sudah terintal windows.

·         Kabel USB Tipe D / Tipe C sesuai spek ponsel.

·         Dan jangan lupa Ponsel Android Anda

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Lenovo A208T sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo A208T :

 

1.    Download semua bahan yang tersedia di atas

2.    Extrak dan Instal USB Driver

3.    Extrak Firmware Lenovo A208T kedalam folder terlebih dahulu.

4.    Extrak Kemudian Jalankan Research Download Tools pada Komputer, atau Run As Asministrator.

5.    Kemudian Klik pada ikon Gear/Roda dan Pilih Firmware Lenovo A208T yang teralah di extrak sebelumnya, dan cari di folder anda simpan sebelumnya, kemudian klik OK.

6.    Tunggu sampai muat file Firmware Lenovo A208T di Qcom Flashtool / Research Download Tools.

7.    Langkah selanjutnya pastikan ponsel Lenovo A208T dalam keadaan mati, dan baterai terisi minimal 70-80% saja.

8.    Kemudian Klik Play pada tools Qcom Flashtool / Research Download Tool.

9.    Selanjutnya tekan volume atas atau volume bawah di ponsel anda dan hubungkan ke port USB Komputer dalam waktu bersamaan.

10. Jika sudah terdeteksi maka lapas kedua tombol dan biarkan flashing berjalan.

11. Proses Flashing biasanya memakan waktu kurang lebih 5-10 menit, tergantung ponsel anda dan file size MB atau GB yang di masukkan ke Tools intalasi,

12. Jika sudah selesai maka ada muncul notifikasi Finish Intalasi dan tunggu Bootting System Operasi ponsel Lenovo A208T sampai masuk kemenu Utama.

13. 13 Proses Flashing ponse Lenovo A208T Selseai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Lenovo A208T Via YDGP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

Post a Comment

Previous Post Next Post