Cara Flash Infinix Hot S3 X573B Via QFIL

 

Cara Flash Infinix Hot S3 X573B Via QFIL Tool – Flashing Infinix Hot S3 X573B yang error custom rom pada system operasi android, maka ponsel Infinix Hot S3 X573B perlu diperbaiki dengan menggantikan custom rom atau firmware yang baru. Ponse Infinix Hot S3 X573B ini bias juga melakukan dengan Cara Reset Infinix Hot S3 X573B dan Cara Recovery Reset Infinix Hot S3 X573B, dan anda bias dengan Cara Upgrade Custom Rom Infinix Hot S3 X573B Via SD Card.

 

Adapun beberapa kendala yang dialami pasa ponsel oppo salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Infinix Hot S3 X573B, recevery reset Infinix Hot S3 X573B, masuk virus Infinix Hot S3 X573B cache yang meenumpuk, Infinix Hot S3 X573B hardbrick sistem, Infinix Hot S3 X573B padam karena kedala tertantu, Infinix Hot S3 X573B lupa pola, Infinix Hot S3 X573B bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen Oppo dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Infinix Hot S3 X573B :

 

·         Infinix Hot S3 X573B lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Infinix Hot S3 X573B sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Infinix Hot S3 X573B pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Infinix Hot S3 X573B tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Infinix Hot S3 X573B :

 

·         [Download] Firmware Infinix Hot S3 X573B

·         [Download] Tools QPST_2.7.422

·         [Download] USB Driver Qualcomm_Driver

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Infinix Hot S3 X573B sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Infinix Hot S3 X573B :

 

1. Download semua bahan yang tersedia di atas

2. Extrak dan Instal QPST_2.7.422 dan jika tidak mau gunakan versi terupdate.

3. Extrak dan Instal Driver Qualcomm_Driver

4. Extrak Firmware Infinix Hot S3 X573B dalam folder dan pastikan di dalam folder.

5. Kemudian Jalankan QPST Tool pada Komputer.

6. Klik pada Programmer Path dan pilih Browse Masukkan Filr Firmware Pro_mmc_firehouse_89XX.mbn yang telah di extrak di folder sebelumnya.

7. Klik tombol pada Load XML kemudian arahkan ke file seperti rawprogram0.xml dan patch0.xml lalu klik Oke.

9. Ponsel Infinix Hot S3 X573B akan melakukan flashing dengan sendirinya, oh ya ponsel Infinix Hot S3 X573B sudah terisi baterai 80% dan gunakan kabel usb yang support dengan PC dan Ponsel anda jangan lupa cek bagian USB Port.

10. Proses Cara Flash Infinix Hot S3 X573B selesai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Infinix Hot S3 X573B Via SP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post