Cara Flash Firmware Meizu 15 Lite Via System Upgrade

 

Cara Flash Meizu 15 Lite Via OTA Update | Untuk flashing Meizu 15 Lite ponsel android mungkin kerena ada kerusakan pada firmware atau upgrade custom rom android Meizu 15 Lite. Untuk perbaikan Meizu 15 Lite dapat dengan beberapa cara dilakukan seperti menggunakan Meizu 15 Lite flash tool, Meizu 15 Lite hard reset atau recovery reset, Meizu 15 Lite yag error costom rom mungkin bisa anda lakukan upgrade system operasi Meizu 15 Lite via SD Card File Update.

 


Adapun beberapa kendala yang dialami pasa ponsel oppo salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Meizu 15 Lite, recevery reset Meizu 15 Lite, masuk virus Meizu 15 Lite cache yang meenumpuk, Meizu 15 Lite hardbrick sistem, Meizu 15 Lite padam karena kedala tertantu, Meizu 15 Lite zlupa pola, Meizu 15 Lite bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen Oppo dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Meizu 15 Lite :

 

·         Meizu 15 Lite lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Meizu 15 Lite sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Meizu 15 Lite pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Meizu 15 Lite tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Meizu 15 Lite :

 

·         [Download] Firmware Meizu 15 Lite

·         [Download] Firmware Meizu 15 Lite

 

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Meizu 15 Lite sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Meizu 15 Lite :

 

1.    Siapkan Memori SD Card dan Copy File .Zip nya ke dalam Memori tersebut.

2.    Matikan ponsel Meizu 15 Lite.

3.    Kemudian Tekan Tombol Volume + serta Tombol Power dalam waktu bersamaan sampai muncul logo Meizu 15 Lite

4.    Pada layar jika sudah muncul Recovery Mode

5.    Untuk Navigari Atas Bawa Gunakan Volume dan OK/Yes adalah Tombol Power.

6.    Selanjutnya Pilih  Clear Flash/Factory Reset dan Ok.

7.    Jika sudah selesai masuk kembali ke Recovery Mode dan pilih SDCard dan Pilih System Upgrade arahkan File Firmware .zip dan Instal.

8.    Proses instalasi 2 – 5 menit silahkan tunggu sampai selesai dan ponsel Meizu 15 Lite akan reset atau restart dengan sendirinya

9.    SelesaiFlashing Selesai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Meizu 15 Lite Via SP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

Post a Comment

Previous Post Next Post