Cara Flash Coolpad Roar 3 Via YDGP Tool

 

Cara Flash Coolpad Roar 3 Via YDGP Tool | Flashing Stock Rom Firmware Coolpad Roar 3 yang error custom rom pada system operasi android, maka ponsel Coolpad Roar 3 perlu diperbaiki dengan menggantikan custom rom atau firmware yang baru. Ponse Coolpad Roar 3 ini bias juga melakukan dengan Cara Reset Coolpad Roar 3 dan Cara Recovery Reset Coolpad Roar 3, dan anda bias dengan Cara Upgrade Custom Rom Coolpad Roar 3 Via SD Card.

 

Adapun beberapa kendala yang dialami pasa ponsel Coolpad salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Coolpad Roar 3, recevery reset Coolpad Roar 3, masuk virus Coolpad Roar 3 cache yang menumpuk, Coolpad Roar 3 hardbrick sistem, Coolpad Roar 3 padam karena kedala tertantu, Coolpad Roar 3 lupa pola, Coolpad Roar 3 bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen Coolpad dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Coolpad Roar 3 :

 

·         Coolpad Roar 3 lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Coolpad Roar 3 sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Coolpad Roar 3 pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Coolpad Roar 3 tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Coolpad Roar 3 :

 

·         [Download] Firmware Coolpad Roar 3

·         [Download] Driver USB

·         [Download] YDGP Flashtool

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Coolpad Roar 3 sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Coolpad Roar 3 :

 

1. Download semua bahan yang tersedia di atas

2. Extrak dan Instal USB Driver

3. Extrak Firmware Coolpad Roar 3 kedalam folder terlebih dahulu.

4. Extrak Kemudian Jalankan YDGP Tools dengan Rus As Administrator.

5. Masukkan password nya 369 atau 9527 di Assembly.

6. Keterangan titik biru untuk Bahasa dan hijau untuk memulai atau masuk.

7. QGDP tools sudah terbuka klik Config dan akan muncul POP UP.

8. Kemudian cari firmware dot CPB dan klik star.

9. sekarang klik star.

10. matikan ponsel danTekan Volume Atas pada saat menyambungkan ke PC

13. Flasing selesai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Coolpad Roar 3 Via YDGP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post