Cara Flash Coolpad 5950 Via YDGP Flashtool

 

Cara Flash Coolpad 5950 Via YDGP Flashtool | Flashing Stock Rom Firmware Coolpad 5950 yang error custom rom pada system operasi android, maka ponsel Coolpad 5950 perlu diperbaiki dengan menggantikan custom rom atau firmware yang baru. Ponse Coolpad 5950 ini bias juga melakukan dengan Cara Reset Coolpad 5950 dan Cara Recovery Reset Coolpad 5950, dan anda bias dengan Cara Upgrade Custom Rom Coolpad 5950 Via SD Card.

 

Adapun beberapa kendala yang dialami pasa ponsel Coolpad salah satu nya seperti sering melakukan hard reset Coolpad 5950, recevery reset Coolpad 5950, masuk virus Coolpad 5950 cache yang meenumpuk, Coolpad 5950 hardbrick sistem, Coolpad 5950 padam karena kedala tertantu, Coolpad 5950 lupa pola, Coolpad 5950 bootloop, lupa kunci pin layar, gangguan touchscreen Coolpad dan gangguan system Lainnya.

 

Manfaat Flashing Coolpad 5950 :

 

·         Coolpad 5950 lebih cepat loading boot menu system android saat nyala pertama, saat membuka aplikasi dan browsing internet.

·         Coolpad 5950 sistem operasi android akan manjadi normal kembali sehingga performa Ram dan Rom Lebih stabil.

·         Coolpad 5950 pengunci layar seperti lupa pola, pin kunci laya sudah terbuka kembali dan bebas dari pengunci layar.

·         Coolpad 5950 tidak terjadi nama hardbrick dikarena os baru menormalkan bebeapa software pendukung di dalamnya seperti lion batarai, sistem aplikasi dan boot sistem.

 

Bahan Flash Coolpad 5950 :

 

·         [Download] Firmware Coolpad 5950

·         [Download] Driver USB

·         [Download] YDGP Flashtool

 

Penting !

Sebelum anda melakukan Flash Firmware Coolpad 5950 sebaiknya anda pastikan ponsel anda sudah keluar [Log Out] akun – akun penting seperti Gmail, Facebook, WA dan Nomer HP dan sudah anda membackup ke google. Kemudian jika anda ingin membackup data penting anda seperti dokumen file, video dan musik ke memori Sdcard, OTG Flash atau Ke komputer.

 

Tutorial Cara Flash Firmware Coolpad 5950 :

 

1. Download semua bahan yang tersedia di atas

2. Extrak dan Instal USB Driver

3. Extrak Firmware Coolpad 5950 kedalam folder terlebih dahulu.

4. Extrak Kemudian Jalankan YDGP Tools dengan Rus As Administrator.

5. Masukkan password nya 369 atau 9527 di Assembly.

6. Keterangan titik biru untuk Bahasa dan hijau untuk memulai atau masuk.

7. QGDP tools sudah terbuka klik Config dan akan muncul POP UP.

8. Kemudian cari firmware dot CPB dan klik star.

9. sekarang klik star.

10. matikan ponsel danTekan Volume Atas pada saat menyambungkan ke PC

13. Flasing selesai.

 

Demikian Tutorial Cara Flash Coolpad 5950 Via YDGP Flashtool  semoga dapat bermanfaat jika ada keluhan pada ponsel mohon jangan sungkan menghungi kontak dan komentar anda dibawah ini.

 

Baik semuanya kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga dapat memberikan banyak manfaat seputar dunia perbaikan smartphone android terupdate dan perbaikan custom rom atau firmware Seperti yang kita ketahui flashing merupakan salah satu cara untuk mengembalikan atau menyembuhkan ponse android yang Error pada software atau os android.

 

Jika ingin pasangan Iklan Ads silahkan ke contact kami.

Terimakasih…!!!

Post a Comment

Previous Post Next Post