Cara Reset Password MediaFire Penyimpanan File

 


Taukah anda MediaFire adalah salah satu tempat penyimpanan File atau Dokement di internet dengan aman atau sering kita dengan dengan kata awan atau Cloud. Namun penyedia penyimpanan ini hanya di batasi untuk ukuran file yang mau kita simpan misah GB Byte dan Mega Byte saja.

 

Penyimpanan ini sering kita jumpai saat kita mendowload file seperti file software atau dokument tertentu yang orang menyimpan di sistem cloud mereka salah satu tempat nya yaitu MediaFire ini.

 

Setelah lama kita simpan dan kita sampai lupa kata sandi saat mau login kembali maka kita perlua yang namanya reset password atau kata sandi MediaFire kita sehingga kita juga harus tau email atau Gmail yang ada singkron ke akun MediaFire.

 

Berikut ini tutorial cara reset password MediaFire Baru.

 

Sebalum anda reset baiknya anda login Gmail anda agar anda dapat mengetahui password atau link yang di kirim saat melakukan reset lupa sandi.

 

1.    Pertama anda kunjungi link MediaFire Berikut https://www.mediafire.com/

 

2.    Kedua Klik Login

 


3.    Kemudian klik forget password 


 

4.    Disini anda perlu memasukkan Email / Gmail anda supaya anda dapat segera menerima notifikasi yang masuk ke Email Berupa Link akses untuk melaukan reset password, kemudian klik link seperti gambar berikut.


 

5.    Selanjutnya anda siapkan password baru yang unik dan mudah anda ingat, dan masukkan passwordnya dan klik Update MyPassword.




 

6.    Dan silahkan anda login jika berhasil maka hasilnya seperti gambar berikut.

 


7.    Selesai.

 

Demikian cara reset ulang password / lupa sandi MediaFire Cload anda jadi anda lebih paham dan mudah untuk mendapatkan password login yang baru kembali.


Post a Comment

Previous Post Next Post